ads

3D Tennis, Game Simulasi Tennis Yang Nyata

3D Tennis, Game Simulasi Tennis Yang Nyata - Beragam game gratis di tawarkan dan dapat di untuk secara gratis, walaupun gratis tapi kualitas tidak kalah seru dengan game yang berbayar. Kegiatan sehari-hari biasanya di simulasikan sebagai game sehingga kesan nyata pada sebuah game sangat terasa termasuk game simulasi tennis yang akan saya rivew pada artikel ini.

Di waktu jenuh baiknya anda memainkan sebuah game sehingga rasa yang tidak baik untuk di rasakan tersebut akan hilang. Game yang sesuai dengan hobi anda akan lebih seru jika dimainkan seperti game 3D Tennis ini, memang bagusnya anda bermain secara langsung, akan tetapi anda tidak punya banyak waktu apalagi kondisi anda sedang jenuh dan mungkin mod anda sedang berkurang. Daripada waktu jenuh anda di pakai untuk marah-marah lebih baik mainkan hobi bermain tenis anda lewat game simulasi yang bisa di instal pada Smartphone Android milik anda.



Game ini sangat ringan di mainkan, dengan kontrol yang mudah yang membuat anda seperti bermain tenis sungguhan dan di suguhkan dengan grafis 3D yang halus sehingga tampilan akan lebih smooth dan terlihat nyata.

Fitur

° Mode putar cepat dan modus Word tour.
° Berdasarkan realistis 3D fisika.
° Mode kontrol yang akurat dan visual untuk benar-benar mensimulasi permainan yang nyata.
Jika anda hobi bermain olahraga tenis ada baiknya menginstal game 3D Tennis di Smartphone Android anda dan game ini bisa anda unduh secara gratis lewat (Playstore).

Begitulah rivew singkat tentang game simulasi 3D Tennis.

4 comments

wah gc nyediain Apk nih? pingin banget main di hp ane,keren keliyatannya

Balas

Silahkan di coba gan, lumayan buat iseng-iseng

Balas