ads

Cuma Usap Layar Pakai Tiga Jari Langsung Screenshoot, Cara Screenshoot Menggunakan Tiga Jari Tanpa Tombol Di Semua Tipe Hape Xiaomi

Cara Screenshoot Menggunakan Tiga Jari Tanpa Tombol Di Semua Tipe Hape Xiaomi - Mengkap tampilan layar atau biasa disebut dengan screenshoot sudah menjadi kebiasaan sehari-hari dalam menggunakan ponsel pintar, entah untuk screenshoot chatting yang sekiranya lucu, game dengan level tinggi, atau mungkin untuk screenshoot transaksi perbankan lewat mobile sebagai bukti dan lain sebagainya, setidaknya yang seperti ini sudah menjadi keperluan bahkan mungkin kebutuhan.

Untuk melakukan screenshoot biasanya menggunakan tombol kombinasi dan ada juga yang menggunakan aplikasi dan ada juga yang menggunakan toggle notifikasi, tapi tidak untuk semua ponsel xiaomi, hanya mengusap layar dengan tiga jari layar langsung otomatis terpotret.

Jika kamu user dari xiaomi, yuk intip caranya seperti apa??.

Caranya cukup gampang, tidak perlu root atau mungkin UBL, karena fitur ini sudah tersedia di settingan xiaomi device. Caranya cukup buka settings >additional setting >screenshoot lalu aktifkan slide three fingers to take a screenshoot seperti gambar dibawah ini.



Setelah semuanya selesai coba deh usap layar menggunakan tiga jari, maka otomatis layar akan terpotret.

Semakin kedepan kita selalu di suguhkan dengan hal baru dalam teknologi. Mungkin bukan handphone Xiaomi saja yang menanamkan fitur serupa.

Semoga bermanfaat.