ads

Bacon Camera, Aplikasi Kamera Untuk Android, Bisa Manual Fokus, Bisa Shutter Speed Dan Masih Banyak Lagi

Bacon Kamera Full Manual Fitur- Untuk yang hobi fotografi lewat Android tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Aplikasi gratis dengan fitur full manual cuma berukuran dua MB an. Fitur manual bukan cuma untuk memotret saja tapi juga tersedia di perekam video.

Dengan fitur maunal kita bebas bermain - main dengan kamera di handphone Android demi hasil foto yang tidak kalah dengan kamera sekelas DSLR. Tidak hanya fitur manual, tapi aplikasi kamera ini bisa memotret dengan format raw dan lain sebagainya.



Aplikasi ini mampu membuka fitur tersembunyi di smartphone Android yang di sengaja di sembunyikan oleh vendor. Seperti handphone Xiaomi Redmi 3 milik saya, secara default Redmi 3 tidak mengaktifkan fitur manual, tapi dengan aplikasi kamera handphone Xiaomi Redmi 3 milik saya bisa memotret dengan full manual, seperti manual fokus, iso, white balance bahkan bisa memotret light painting. Di fitur video nya bisa merekam slow motion dan masih banyak lagi.

Ini luar biasa kamu tidak perlu melakukan root pada smartphone Android apalagi UBL. Cukup intal aplikasi ini secara gratis di Google Playstore dengan ukuran yang kecil dan selamat berkarya lewat kamera Android.

Sekedar catatan, di setiap handphone yang berbeda tipe atau merk, fitur yang di tampilkan berbeda-beda. Dan untuk menginstal silahkan kunjungi link ini Bacon Camera