ads

Cara Gampang Menghemat Baterai Xiaomi, Tanpa Aplikasi Tanpa Root

Cara Gampang Menghemat Baterai Xiaomi, Tanpa Aplikasi Tanpa Root -

Baterai merupakan hal penting dalam sebuah smartphone termasuk smartphone Android yang katanya terkenal boros pemakaian baterai. Padahal smartphone Android keluaran baru sudah menyuguhkan daya baterai yang lumayan besar, tapi semua itu di imbangi dengan aplikasi yang punya fitur-fitur baru sehingga membutuhkan daya baterai yang lebih banyak.

Baik.. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghemat pemakaian baterai pada smartphone Android dari xiaomi. Perlu di ingat cara ini hanya settings saja agar baterai handphone xiaomi milik kamu lebih hemat daya, selebihnya tergantung kebutuhan kamu dalam menggunakan handphone.



Caranya cukup simpel dan gak perlu ribet. Untuk menghemat baterai handphone xiaomi kamu silahkan buka aplikasi
Scurity
pilih icon Battery selanjutnya pilih icon gerigi atau pengaturan pada pojok kanan atas lalu rubah Clear Chace When Device Is Locked menjadi In 1 min.

Sebagai catatan jika ingin menjalankan aplikasi misalnya aplikasi musik instalan atau aplikasi apa saja sebaiknya kunci seperti contoh gambar dibawah ini, karena kalau tidak di kunci aplikasi akan mati dalam 1 menit..


Mungkin cukup segitu saja, pemakaian baterai tergantung pada penggunaan kamu, jadi tidak bisa di prediksi seberapa lama baterai bertahan, akan tetapi akan lebih hemat dari biasanya.

Sekian cara menghemat baterai handphone xiaomi semoga bermanfaat.