ads

Tutorial Cara Masuk Mode Recovery Asus Zenfone C

Tutorial Cara Masuk Mode Recovery Asus Zenfone C - Asus zenfone merupakan handphone Android baru di pasaran yang menawarkan spesifikasi yang sangat canggih dan harga yang cukup terjangkau. Yang menjadi hal yang paling menarik adalah prosesor yang di gunakan yaitu Intel, seperti yang kita ketahui bahawa Intel merupakan prosesor yang biasa di gunakan di perangkat komputer dan prosesor Intel bekerja dengan baik pada PC atau laptop apalagi jika digunakan pada perangkat mobile pasti akan bekerja sangat baik.

Setinggi apapun spesifikasi yang di tanamkan pada Android bukan hal yang tak aneh bila suatu saat nanti akan mengalami eror yang di sebabkan oleh kita sebagai pengguna yang tidak hati-hati dalam mengoperasikannya. Oleh sebab itu kita wajib sebagai pengguna zenfone C tau cara mengatasi error tersebut.

Biasanya eror pada Android adalah bootloop dimana jika Android di hidup akan stuk di logo saja dan tidak bisa masuk ke menu. Dan hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mereset zenfone c sehingga Asus zenfone c yang anda miliki akan kembali seperti semula.

Dengan keadaan Asus zenfone c yang stuk di logo kita harus menggunakan mode recovery yang sudah tersedia di masing-masing handphone Android termasuk Asus zenfone c ini yang fungsinya adalah untuk memprogram handphone Asus zenfone c tersebut termasuk untuk mereset ulang.

Cara Masuk Mode Recovery Asus Zenfone C
° Pastikan Asus zenfone c dalam keadaan mati.

° Tekan tombol power dan volume atas secara bersamaan sampai Asus zenfone c bergetar setelah itu lepaskan.

° Setelah proses kedua selesai anda tidak langsung masuk ke recovery namun akan masuk ke droid boot.

° Disitu terdapat opsi, silahkan pilih recovery dengan menggunakan tombol volume atas dan bawah dan tekan tombol power untuk oke atau enter.

° Setelah anda memilih opsi recovery anda tidak akan langsung di hadapkan pada mode recovery, namun akan muncul logo Android.

° Dalam keadaan logo Android tekan tombol volume atas dan bawah secara bersamaan sampai muncul mode recovery, kurang lebih anda harus menekannya 5 detik.

Begitulah Tutorial Cara Masuk Mode Recovery Asus Zenfone C sekarang silahkan pilih opsi yang anda perlukan, untuk Reset ulang ataupun menghapus chace.

10 comments

Walaupun tidak punya HP nya tapi lumayan nambah ilmu , dimana suatu saat bisa digunakan

Balas

ukannya semua ponsel android begitu ya? Tidak cuma asus zenfone.

Balas

Bulan depan insyaallah punya gan, hehe

Balas

mantap infonya gan, boleh dicoba kalo ad kejadian gini

Balas

Silahkan di coba gan sebelum di bawa ke tukang servis..
😀

Balas

Kereeen, mantavv infonya....

Balas

walaupun bukan hp nya asus.. tapi bagus gan buat nambah"info ^_^

Balas