ads

Tutorial Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet Dan Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan Mudah Di Android

Tutorial Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet Dan Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan Mudah Di Android - Mengingat bahwa saat ini adalah zaman modern semua informasi di muat lewat media Internet, dimana internet kita bisa mengakses informasi dimana saja asalkan menggunakan handphone yang bisa melakukan koneksi internet.



Semua kegiatan aktivitas hampir menggunakan Internet sperti melihat tagihan pada kartu kredit, kirim email, chatting, streaming, browsing bahkan sampai ke pekerjaan kantor, dengan kata lain Internet sudah menjadi kebutuhan primer.

Dengan banyaknya kegiatan yang di akses lewat internet sebaiknya kita mengatur pengeluaran untuk aktivitas yang membutuhkan koneksi internet tersebut, karena bila tidak di perhatikan dengan baik pengeluaran akan jebol. Untuk mengatasi hal ini ada cara yang cukup mudah, cukup instal aplikasi opermax di Android anda, aktifkan dan secara otomatis akan mengopres data yang masuk ke Android milik anda.

Opermax merupakan aplikasi VPN dan cara kerjanya itu tadi mengopres data yang di ambil dan dialihkan ke opera dan langsung di kirim ke Android milik anda setelah melewati proses tersebut. Operamax juga dapat Menon-aktifkan akses Internet ke aplikasi sehingga bisa memblokir iklannya aplikasi atau game gratis dan bisa membuka situs yang di blokir.

Cara Instal Operamax
° Download dan instal operamax via Playstore.

° Buka operamax.

° Tab icon pada bagian atas kanan untuk mengaktifkan operamax.

° Centang Percayai Aplikasi.
Sampai tahap ini operamax sudah aktif. Sekarang anda tidak perlu khawatir kuota internet cepat habis karena operamax bekerja secara otomatis dan untuk memblokir iklan pada aplikasi, silahkan masuk ke opsi apa, setelah itu pilih aplikasi mana yang ingin anda blokir iklannya.

5 comments

Pertamax gan, thanks tutorialnya.

Balas

Pertamax gan, thanks tutorialnya.

Balas

Terimakasih gan semoga bermanfaat

Balas

Wahh ini yang bisa buka situs situs yang kena blokir yah? sesuatu :v
Ditunggu kunjungan baliknya gan http://goo.gl/vsSh1r

Balas